Wirda Mansur Ingin Main Drama yang Pemain-pemain Cowoknya Seganteng Cowok Korea

Yuriantin | 1 Desember 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai syuting Cahaya Cinta Pesantren, Wirda Mansur merilis lagu “Renungan Hati”. 

Kemampuan akting dan vokal yang dimiliki Wirda Mansur tak disangka menarik minat sejumlah pihak. Tawaran demi tawaran datang silih berganti. 

Namun Wirda Mansur enggan menyeriusi karier sebagai penyanyi maupun aktris. Alasannya, selain jadwal di dunia hiburan yang menyita waktu, ia ingin tetap berada di jalur agama. 

"Banyak yang menawari masuk ke manajemen (artis), tapi aku enggak mau hidup seperti itu. Capek," alasan Wirda Mansur

“Aku yakin jalurku enggak ke sana. Jalur aku tetap di Alquran. Mau pergi ke sana ke mari, jalurnya tetap Alquran," tambahnya. 

Namun pemilik nama lengkap Wirda Salamah Ulya Mansur ini tidak menutup pintu untuk menerima tawaran film atau membuat album mini. Asalkan, tawaran tersebut cocok dengannya dan bisa menambah pengalaman.

“Aku pengenlah main drama yang pemain-pemain cowoknya seganteng cowok Korea. Asal kontennya sesuai dengan aku, Islami atau netral tentang persahabatan, boleh-boleh saja,” aku Wirda yang hobi menonton serial drama Korea.

Cewek yang pernah bersekolah di Amerika ini mengaku ingin mencoba berbagai dan keputusannya tersebut didukung pihak keluarga. Ayah bahkan kata Wirda tidak memaksa dirinya untuk menggeluti satu bidang tertentu. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait