Curahan Hati Putri Bondan Winarno Usai Sang Ayah Meninggal Dunia

Christiya Dika Handayani | 4 Desember 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pakar kuliner Bondan Winarno meninggal dunia di usia 67 tahun pada Rabu, 29 November lalu. Ia meninggal di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta akibat masalah jantung.

Usai kepergian sang ayah, putri Bondan Winarno, Gwen Winarno, mengungkapkan isi hatinya dengan mengunggah kembali unggahan terakhir sang ayah di Instagram. Foto tersebut menunjukkan suasana matahari terbenam yang diambil dari atas rumahnya di Bali.

Diakui Gwen Winarno, tempat tersebut adalah tempat yang sangat disukainya. Tempat tersebut kini juga menjadi tempat yang sensitif untuknya.

"Ini adalah unggahan pertama saya sejak Papa kembali ke sumber segala kehidupan. Unggahan ini adalah unggahan terakhir yang beliau posting di IG. Foto ini diambil dari lantai teratas rumah beliau di Bali. Saya sangat menyukai dan sensitif melihat pemandangan ini. Terlalu banyak momen aku dan dia berada di atas sana membicarakan tentang banyak hal," tulis Gwen Winarno dalam unggahannya pada Sabtu (2/12).

Gwen Winarno menyadari, selama hidupnya sang ayah telah menyentuh banyak hati orang. Hal ini terbukti dari banyaknya cinta yang diterima keluarga Bondan Winarno setelah kepergiannya.

"Setelah Papaku pergi, saya sekarang mengerti bagaimana beliau bisa menyentuh hati dan kehidupan banyak orang di sepanjang hidupnya, karena selama beberapa hari terakhir, saya dan keluarga melihat dan merasakan banyak cinta dari semua orang. Ini luar biasa," tandas Gwen Winarno.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait