Hengky Kurniawan Ingin Anaknya Jadi Pendakwah

Supriyanto | 4 Desember 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hengky Kurniawan salah satu aktor yang sukses berkarir di dunia hiburan. Namun, kesuksesannya tidak ingin ditularkan ke Bintang Pratama, buah cinta dengan mantan istrinya, Cristy Jusung.

Kepada wartawan, Hengky Kurniawan mengatakan dia berharap putra sulungnya yang masih berusia 8 tahun itu mendalami agama dan menjadi seorang pendakwah.

"Saya berharap bintang jadi ustadz, karena pergaulan sekarang yang kayak gini," ujar Hengky Kurniawan di peluncuran album PopNesia di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat ini, Hengky sudah mulai memasukan anaknya di sekolah berbasis agama Islam dan membawa guru agama ke rumah agar putranya belajar banyak tentang agama.

"Ini kan lagi masuk sekolah agama, ngaji di rumah juga iya. Pengennya saya dia jadi da'i terkenal dan bisa membagi ilmunya ke orang lain," kata Hengky Kurniawan.

Hengky juga sudah membuat rencana memasukkan Bintang Pratama ke pesantren saat memasuki pendidikan SMP.

"Saya tahu kehidupan pesantren kan, walau enggak tega di pesantren tapi nanti SMP Bintang mau saya taruh di Pesantren," pungkas Hengky Kurniawan.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait