Transformasi Moa Aeim, Istri Lee Jeong Hoon yang Seperti Artis Korea

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Desember 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Moa Aeim sudah mulai dikenal sejak menjadi istri dari Irwan Chandra, salah satu mantan personel boyband Hitz. Namun pernikahan tersebut kandas meski sudah dikaruniai dua orang anak.

Belakangan nama Moa Aeim kembali menjadi perbincangan setelah memutuskan menikah lagi dengan Lee Jeong Hoon, yang notabene teman satu grup Irwan Chandra di boyband Hitz. Tak heran Lee Jeong Hoon bisa jatuh cinta dengan sosok Moa lantaran kecantikannya seperti artis Korea.

Sosok Moa Aeim dikenal sebagai wanita feminin yang kerap berdandan layaknya wanita Korea. Tapi apakah sejak awal kemunculannya Moa sudah tampil dengan Korean style-nya? 

Berikut 5 foto transformasi Moa hingga bergaya Korean Style.

1. Pada Januari 2015, Moa Aeim pernah memposting foto lamanya.

Di foto itu Moa terlihat menggunakan riasan wajah minimalis, rambutnya masih berwarna hitam dan memakai dress pantai yang sama sekali jauh dari gaya ala gadis Korea. 

2. Maret 2015, ibu dua anak ini mengunggah fotonya dalam pakaian seksi berwarna serba hitam yang dipadukan dengan boots berwarna senada.

Di foto ini, wajah istri presenter Lee Joeng Hoon ini dipoles dengan make up berani lengkap dengan riasan smokey eyes ala artis-artis Hollywood. 

3. Di pertengahan 2015, Moa mulai terlihat mengganti gayanya.

 

Dia mulai mengubah cara berpakaiannya ala Asian style dengan memakai long blouse tanpa bawahan. Dia pun mulai mengubah warna rambutnya menjadi coklat terang. 

4. Foto lainnya, masih di pertengahan 2015, Moa terlihat mulai nyaman dengan Korean style.

Rambut panjang dengan poni depan dan pakaian dengan sentuhan vintage pastel menjadi pilihan Moa di foto ini. Moa tampak seperti anggota girl band asal KOrea di foto ini. 

5. Sementara di 2016, Moa Aeim tampil lebih berani dengan rambut yang dicat blond pinkish dan juga pakaian seksi tapi dengan sentuhan warna blink-blink, semakin membuatnya seperti member girl band dari Korea.

Hingga menikah dengan Lee, Moa masih tetap setia dengan dandanan ala Koreanya tersebut. 

(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait