Andrew White dan Nana Mirdad Wawancara Eksklusif Pemain dan Sutradara Star Wars

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Desember 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Andrew White dan Nana Mirdad mendapat kesempatan mewawancarai para pemain dan sutradara film Star Wars: The Last Jedi.

Andrew mengunggah kesempatan itu di akun instgramnya. Di foto itu, dia berpose di antara poster Daisy Ridley dan John Boyega, dua pemeran utama Star Wars: The Last Jedi. 

"What.... An.... Experience!!! Truly a once in a lifetime event!! Can’t be more happy and thankful... Thank you @disney so much for the opportunity to meet my childhood (and adulthood) heroes!! Video coming soon!!! #starwars #thelastjedi #fanboy (benar-benar sekali seumur hidup!! Tak bisa lebih bahagia dan seberuntung ini. Terimakasih @disney untuk kesempatan bertemu dengan pahlawan masa kecil saya (dan masa kini). Video akan rilis segera)," tulis Andrew White di postingannya, Minggu (3/12). 

Sementara di akun gosip admin_igtainment, diunggah video saat Andrew White dan Nana Mirdad menunggu waktu sebelum bertemu dengan pemain dan sutradara Star Wars: The Last Jedi. 

"Waiting for our exclusive interview with STAR WARS casts and director (menunggu wawancara eksklusif dengan pemain dan sutradara STAR WARS)," tulisan di video tersebut. 

Sayangnya hingga kini, Nana ataupun Andrew belum mengupdate kesempatan bertemu dengan pemain Star Wars: The Last Jedi itu. 

Film Star Wars: The Last Jedi ini rencananya akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 15 Desember mendatang.

Episode kedelapan Star Wars itu dibintangi oleh aktor loyalnya, seperti Mark Hamill, dengan pemain lainnya yaitu Adam Driver, Daisy Ridley dan John Boyega. Mendiang Carrie Fisher, juga sempat ikut berakting di episode ini sebelum sakit dan akhirnya meninggal dunia Desember tahun lalu.  

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait