Chelsea Islan Sudah Siapkan 3 Resolusi Ini untuk 2018 Mendatang

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Desember 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan sudah menyiapkan resolusi menyambut tahun baru 2018 mendatang. Salah satunya adalah membuat film, menjadi orang di balik layar.

"Mudah-mudahan bisa membuat film, aku mau jadi sutradara dan penulis. Sebenernya itu udah mimpi aku dari lama cuma belum terwujud, ya karena kan masih sibuk masih di depan layar," kata Chelsea Islan, saat melakukan media visit di kantor tabloidbintang.com, Jakarta Senin (4/12).

Selain ingin membuat film, ternyata bintang film Ayat Ayat Cinta 2 itu juga ingin membuat pertunjukan teater. Lagi-lagi, kali ini Chelsea Islan ingin menjadi orang di balik layar pertunjukan.

"Tapi kalau misal tidak terwujud membuat film, tahun depan aku pengen banget bikin teater. Jadi antara itu sih tapi di balik layar, tapi tetap juga berkarya di depan layar," lanjut Chelsea Islan

Resolusi lainnya yang juga ingin diwujudkan Chelsea Islan di 2018 mendatang, yaitu merilis sebuah buku yang menceritakan tentang dirinya sendiri. Chelsea berharap buku tersebut sudah bisa dirilis bertepatan dengan ulang tahunnya tahun depan, yaitu pada 2 Juni 2018. 

"Bukunya tentang perjalanan karir perjalanan hidup dan juga bisa dibilang inspirasi quotes dan motivasi kehidupan, lebih ke personal diary sih, lebih personal, biar orang yang baca buku itu bisa lebih mengenal aku. Jadinya semoga pas ulang tahun aku," tandas Chelsea Islan

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait