Bermunajat di Tanah Suci, Sahrul Gunawan Berharap Segera Dapat Jodoh

Altov Johar | 7 Desember 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan akan mengisi akhir tahun ini dengan menjalankan ibadah umrah. Dia mengaku ingin bermunajat kepada Allah tentang keinginan dan harapan di tahun 2018 nanti.

"Saya mengharapkan pasangan hidupnya pastinya. Mau dinyamanin sendiri pun, lebih nyaman ada seseorang di samping kita yang bisa menguatkan," ujar Sahrul Gunawan, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Sebenarnya, Sahrul Gunawan mendapat tawaran kerja akhir tahun. Tapi setelah dipertimbangkan, dia lebih memilih berwisata religi ke tanah suci Mekah. Dia juga akan membawah jamaah untuk urmah.

"Ada sih tawaran kerja, tapi enggak menarik. Mendingan umrah. Saya ingin menemani grup jamaah yang besar. Saya lebih prefer ke sana," tuturnya.

Menurut Sahrul Gunawan ada perasaan berbeda melewati pergantian tahun di tanah suci. Selain bisa berdoa langsung di rumah Allah, dia merasakan hati yang tentram.

"Sebenernya dimanapun doa kita diijabah kalau memang kita layak. Tapi rasanya kalau di sana beda saja. Saya merasa lebih dekat. Akhir tahun di sana kan dingin, rasanya adem lahir batin," ucap Sahrul Gunawan.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait