Titi Kamal Umumkan Nama Anak Kedua, Penggemar EXO Heboh

Ulfa Gusti Utami | 7 Desember 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal dan Christian Sugiono tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, pada Selasa (5/12), pasangan ini dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Titi kemudian membagikan kabar bahagia tersebut lewat Instagramnya. Tak lupa, ia juga mengumumkan nama putra keduanya. 

"Alhamdulillahirabbil alamin, telah lahir Kai Attar Sugiono @kaiattarsugiono tadi malam, 5 Desember 2017, 22.20 akhirnya kita bertemu sayang," tulis Titi dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (6/12).

Di akhir tulisannya, Titi Kamal menjelaskan arti dari nama lengkap putranya itu. "Kai artinya lautan yang indah dan kesatria pejuang, Attar artinya murni / suci, semoga hatinya sesuci namanya," tutup Titi. 

Sekilas tak ada yang aneh dalam keterangan atau foto yang diunggah Titi. Uniknya, unggahan Titi itu langsung diramaikan oleh komentar penggemar boy band asal Korea Selatan, EXO. 

Mereka heboh membahas nama putra kedua Titi Kamal dan Christian yang sama persis dengan salah satu member EXO, yaitu Kai. 

"EXOL (penggemar EXO) pada ngumpul di sini, mari sambil didoakan Dedek Kai tumbuh menjadi sosok yang inspiring, kayak Kainya kita ya manteman EXOL semuanya," tulis netizen di kolom komentar. 

"Wah namanya, semoga Dedek Kai nanti gedenya mirip Kai EXO," ujar netizen lainnya. 

"Semoga jadi anak yang saleh @titi_kamall dan semoga kalo besar mukanya seksi mirip Kai EXO," netizen lain ikut mendoakan. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait