Cerita Audrey Junicka Putri Cahaya Hati Ketakutan Menonton Film Horor di Bioskop

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 7 Desember 2017 23:20:38
Audrey Junicka Putri (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Azizah dalam sinetron Cahaya Hati, Audrey Junicka Putri mendapatkan momen menjadi artis pendatang baru yang memiliki banyak penggemar setelah sinetron yang dibintangi mendapatkan rating yang bagus.

Alhasil hampir setiap hari Audrey Junicka Putri kedatangan tamu yang merupakan penggemarnya di lokasi syuting.

“Banyak fans-fans aku datang mereka membawa hadiah berupa mainan squisy dan slime,” kata Audrey Junicka Putri.

Audrey Junicka Putri diketahui memang sejak lama mengkoleksi squisy dan slime di rumahnya. “Di rumah ada 15 squisy,” cerita Audrey Junicka Putri.

Sudah jadi rutinitas wajib, selain memberikan hadiah khusus untuk Audrey Junicka Putri, para penggemar meminta foto bareng. Audrey Junicka Putri mengaku kehadiran penggemar di lokasi syuting bisa menghilangkan kejenuhan dan rasa lelah.

“Banyak orang yang suka sama aku dan sinetron aku,” seru Audrey Junicka Putri.

Selain berinteraksi dengan penggemar jika ada waktu senggang artis berusia 6 tahun ini sering diajak sang ibu menonton film di bioksop dekat lokasi syuting. 

Beberapa genre film sering ditonton oleh Audrey Junicka Putri, mulai dari horor dan action.

“Kalau menonton film horor aku berani kalau di luar bioskop, padahal begitu filmnya mulai pasti ketakutan, tutup mata dan tutup telinga, karena takut sama hantu dan suara yang seram,” ujar Audrey Junicka Putri.

(han  / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.