Soal Pasangan, Jessica Iskandar: Aku Lebih Suka Pengusaha

Altov Johar Jumat, 8 Desember 2017 10:00:50
Jessica Iskandar ingin segera mendapat pasangan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cukup lama Jessica Iskandar menyandang status janda. Karenanya dia berharap segera mendapat pasangan, yang sekaligus menjadi ayah sambung bagi buah hatinya, El Barrack.

Asal usul bukan menjadi pertimbangan utama bagi Jessica Iskandar dalam memilih pasangan. Namun soal latar belakang pekerjaan, dia mengharapkan seorang pengusaha.

"Aku lebih suka cowok yang tipe pengusaha hahaha. Soalnya aku kan lagi belajar usaha (bisnis). Kalau pengusaha dia bisa ajari aku, dan usahanya jadi lebih banyak," ujar Jessica Iskandar, di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Jessica Iskandar ingin segera mendapat pasangan. (Seno/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar ingin segera mendapat pasangan. (Seno/tabloidbintang.com)

Jessica Iskandar tidak menargetkan kapan akan segera melepas kesendiriannya. Semua dia kembalikan kepada kuasa Tuhan. Jessica hanya bisa berdoa agar dipertemukan dengan pasangan yang terbaik.

"Target sendiri aku secepatnya, secepatnya Tuhan kasih. Pokoknya aku minta yang terbaik, yang pas buat aku sama anak aku. Yang cocok, bisa membuat keluarga aku jadi indah lebih baik lagi," kata Jessica Iskandar

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.