5 Potret Ganteng Model Video Klip Terbaru Anggun, Adam James Shepherd

Andira Putri | 8 Desember 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun telah merilis video klip single "What We Remember" pada Kamis (7/12). Video klip terbaru Anggun ini langsung menjadi pembicaraan netizen.

Banyak netizen kagum melihat tema futuristik yang menghiasi video klip Anggun. Tidak hanya itu, netizen juga penasaran terhadap sosok model video klip yang ganteng.

Model video klip Anggun bernama Adam James Shepherd. Penasaran dengan sosoknya? Berikut kami berikan lima potret ganteng Adam James Shepherd:

Adam James Shepherd adalah model yang berada di bawah naungan agensi W Model Management. Agensi ini berbasis di London, Inggris. Adam James Shepherd sudah sering muncul dalam pemotretan lini fashion sebelum membintangi video klip "What We Remember" milik Anggun

Adam James Shepherd mempunyai fitur yang unik. Di satu sisi, Adam James Shepherd bisa bergaya rebel. Tubuh six pack, tato besar di lengan, dan berewok yang memenuhi wajahnya.

Namun di sisi lain, Adam James Shepherd bisa tampil rapi. Tengok gaya model video klip terbaru Anggun ini ketika memakai jas dengan rambut disisir ke belakang. Penampilan rapi membuat rahang tegas Adam James Shepherd semakin menonjol.

Adam James Shepherd mempunyai hobi olahraga seperti terungkap di situs resmi W Model Management. Adam James Shepherd menyukai olahraga lari dan sepakbola. Tidak heran bila postur Adam James Shepherd terlihat sesuai saat memeragakan pakaian olahraga.

Sayang, Anda harus siap-siap patah hati. Model video klip terbaru Anggun ini ternyata sudah memiliki pacar. Adam James Shepherd cukup lama berpacaran dengan Karolina Ct. Mereka kerap memamerkan momen romantis di Instagram.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait