Ashanty Beberkan Perubahan Aurel Sejak Pacaran dengan Rabbani Zaki

Christiya Dika Handayani | 8 Desember 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty mengungkap perubahan yang terjadi pada Aurel Hermansyah setelah berpacaran dengan calon pilot, Rabbani Zaki.

Sebagai orang terdekat, Ashanty melihat putrinya itu banyak berubah dalam hal positif.

Kepada wartawan usai mengisi acara, Ashanty membeberkan Aurel kini lebih semangat kuliah dan pandai mengatur waktu.

“Dulu, anak ini ngitung aja salah melulu. Suka aku marahin. Enggak aware. Enggak bisa ngurus macam-macam. Tapi semenjak pacaran sama Bani, kenapa aku senang, karena kuliah dia jadi semangat. Terus, dia jadi ngurus gaji karyawan," ungkap Ashanty di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Tidak hanya itu, Aurel bahkan dibilang keibuan karena dalam menjalani bisnis bidang kuliner, buah cinta Anang dan KD itu bisa mandiri. Aurel tak terlihat manja lagi.

“Sekarang itu keibuan banget dia. Main di dapur mulu, mau konsepin ini itu. Pokoknya, jiwa bisnisnya oke juga. Kalau enggak di dapur, ya ngurus karyawan. Sampai aku bilang kasian banget sih dia, tapi dia happy," terang Ashanty.

Selain itu, Aurel juga mengaku kerap mendengar bahwa putrinya itu kerap bicara bisnis dengan kekasihnya. “Kalau ngomong sama Bani, tuh udah kerjaan, enggak nanya lagi di mana," kata Aurel Hermansyah.

"Dulu masak cuma telur, basic banget, terus bunda dulu suka banget masak, tapi sekarang sibuk. Jadi, aku aja yang nerusin buat kursus masak,” tutup Aurel.

(pri / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait