Indro Masih Menyimpan Mimpi Lain untuk Warkop DKI

Altov Johar | 8 Desember 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kesuksesan film Warkop DKI Reborn, Indro Warkop masih menyimpan satu mimpi lain terkait grup Warkop DKI. Dia ingin membuat pagelaran yang menceritakan perjalannya bersama rekannya, Dono dan Kasino.

"Sebetulnya jujur ya, saya ingin bikin suatu saat. Tapi saya belum tahu kapan, punya pagelaran mengenang Warkop," ungkap Indro, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

Grup Warkop DKI diketahui mengawali karier dari radio dan panggung. Perjalanan itu yang ingin Indro Warkop kenang lewat sebuah pagelaran. Bukan hanya bagi penikmat Warkop DKI, tapi juga mereka yang membenci. 

"Saya ingin bikin pagelaran karena kami kan juga berangkat dari radio dan panggung, bukan hanya di film. Pagelaran ini lebih berbicara mengenai Warkop, penghargaan Warkop terhadap siapa pun, penggemarnya, bahkan haters-nya," urai Indro.

Indro belum dapat memastikan, kapan akan merealisasikan keinginannya itu. Bahkan, dia juga belum mengetahui konsep yang akan diusung dalam pagelaran tersebut.

"Itu yang saya belum, bahkan saya belum kepikiran apa ya konsepnya. Cuma ya siapa, kapan, di mana, aku juga enggak perhatiin siapa aja. Itu sih mungkin kalau mimpi ya," ujar Indro Warkop.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait