Populer di Malaysia, Firdaus Ghufran Ingin Jajal Akting di Indonesia

Supriyanto Minggu, 10 Desember 2017 22:00:00
Firdaus Ghufran (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Firdaus Ghufran, remaja berusia 15 tahun asal Malaysia ingin menjajal peruntungan di industri hiburan Indonesia, khususnya dunia akting. Dengan bermodal pernah membintangi film televisi (FTV) dan sinetron di negara asalnya, Firdaus cukup percaya diri bakal diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Saya melihat industri film dan sinetron di sini (Indonesia) ramai dan benyak ragamnya. Saya tertarik untuk mencoba bakat akting saya di sini," ujar Firdaus Ghufran kepada Tabloidbintang.com di kawasan Kota Kasablanka, Jumat (8/12).

Di Malaysia, Firdaus mengaku sudah mulai muncul di layar televisi sejak usia 7 tahun, menjadi bintang iklan salah satu produk anak - anak. Ia 

Tercatat, Firdaus sudah membintangi sinetron dan ftv seperti Budak Magik, Jam Aju Tanpa Jarum, Penjaga Hati dan Dia Semanis Honey Raya. Firdaus pun bersemangat ingin membintangi ftv terbaru di layar kaca nanti.

Firdaus Ghufran (Pri / Tabloidbintang.com)
Firdaus Ghufran (Pri / Tabloidbintang.com)

Kepada wartawan, Firdaus mengungkapkan kehadirannya di Indonesia juga dari permintaan penggemar. Dari semua followernya di Instagram, hampir setengahnya berasal dari Indonesia.

"Ke sini juga karena sudah banyak yang tanya. 45 persen penggemar ada di sini," ucap Firdaus.

Firdaus sendiri mengaku masih ingin banyak mempelajari bahasa Indonesia dengan benar lantaran semua dialog dalam ftv dan sinetron menggunakan bahasa tersebut.

"Saya harus banyak belajar ya. Cengkok saya soalnya Melayu, semoga tidak ada kesulitan," pungkas Firdaus Ghufran yang berharap dapat peran antagonis.

(pri / wida)


Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore