Anak Disunat, Christy Jusung dan Sonya Fatmala Kembali Tunjukkan Kekompakan

Christiya Dika Handayani | 11 Desember 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christy Jusung dan Hengky Kurniawan telah resmi bercerai pada 2012 lalu. Dari pernikahan yang berjalan empat tahun tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Bintang Pratama.

Kini, Hengky Kurniawan telah kembali menikah dengan Sonya Fatmala.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak membuat hubungan keduanya merenggang. Justru Christy Jusung dan Sonya Fatmala kerap kali menunjukkan kekompakan.

Seperti yang terlihat di unggahan Christy Jusung di akun Instagram pribadinya. Christy Jusung dan Sonya Fatmala terlihat kompak menemani serta memberikan dukungan untuk putra mereka yang akan disunat. Terlihat pula kedua buah hati Sonya Fatmala serta Hengky Kuniawan dalam foto tersebut.

"Mau Sunat tapi pas waktunya di Sunat langsung Takut. Mama nya pun ikut jantungan. Tapi Alhamdulillah semua lancar #BintangSunatan #Alhamdulillah," tulis Christy Jusung di keterangan unggahannya pada Minggu (10/12) dengan menandai akun Instagram Sonya Fatmala.

Melihat kebersamaan keduanya, banyak netizen yang melontarkan pujian. Netizen merasa salut dengan keduanya yang tetap menjaga hubungan baik.

"Senengnya liat keluarga ini......meski sdh pisah tapi tetep menjaga silaturahmi," komentar netizen. "

Alhamdulillah ini contoh yg baik... Demi anak agar terjalin silaturrahmi yg baik," timpal netizen lain.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait