Ammar Zoni Puji Kesetiaan Ranty Maria, Tetap Mendampingi Meski Ditimpa Masalah

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Desember 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni memuji kesetiaan sang pacar, Ranty Maria. Meskipun dirinya sedang tertimpa masalah, Ranty tetap setia mendampinginya.

"Saya bersyukur sekali dan terima kasih kepada Ranty. Bagi saya Ranty itu luar biasa sekali, dengan problem kasus saya kemarin pasti Ranty dapat imbasnya, karena dia pacar saya, karena dia orang paling terdekat dari saya dan pasti dapat bisikan dari teman-teman dan keluarganya juga. Tapi sama sekali tidak bergeming dan menunjukan loyalitas dia terhadap saya," kata Ammar Zoni ditemui di Cenenntial Tower, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Pesinetron 24 tahun itu menceritakan bagaimana Ranty selalu menemani dirinya di awal-awal penangkapannya karena kasus narkoba pada Juli lalu. Ranty selalu menyempatkan datang untuk menjenguk Ammar Zoni di dalam tahanan.

"Waktu saya ditahan di polres 10 hari, hampir setiap hari nemenin saya dengan kesibukan dia yang padat," ungkapnya.

Tak cuma itu, saat Ammar dikirim ke Lido, Jawa Barat untuk rehabilitasi tahap awal, Ranty Maria juga kerap hadir mengunjungi Ammar Zoni.

"Waktu saya pindah rehabilitas datang juga di Lido waktu itu dia sempet datang juga. Jadi bener-bener luar biasa sekali sosok Ranty di mata saya, dia menunjukan besarnya loyalitasnya," tandas pemain sinetron 7 Manusia Harimau tersebut. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait