Demi Masa Depan Al, El, dan Dul, Maia Estianty Bekerja Lebih Keras

Andira Putri | 12 Desember 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty memiliki pandangan tersendiri tentang tahun 2017. Bagi Maia Estianty, 2017 merupakan tahun kerja keras.

Kerja keras bisa dibilang sebagai perwujudan rasa sayang Maia Estianty kepada Al, El, dan Dul. Maia Estianty melakukan begitu banyak pekerjaan demi masa depan ketiga anaknya.

"Ini tahun kerja keras. Karena anakku lagi sekolah jadi ya kerja keras lagi. Kalau dulu agak santai kerjanya," kata Maia Estianty ketika ditemui di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta pada Senin (11/12).

Anak kedua Maia Estianty, yaitu El kini berada di London, Inggris. El akan melanjutkan pendidikan kuliah di sana. Kuliah di London tentu tidak membutuhkan biaya sedikit.

Karena itu, Maia Estianty mengubah cara bekerjanya. Maia Estianty kini lebih giat dalam menjalani pekerjaan. "Dulu kalau misalkan aku udah melakukan suatu pekerjaan, aku agak cuek di pekerjaan kedua dan ketiga. Sekarang mau enggak mau aku kerjain semua," terang Maia Estianty.

Kerja keras Maia Estianty akan berlanjut di 2018. Menyusul El, putra bungsu Maia Estianty, yaitu Dul juga siap memasuki bangku kuliah

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait