Disebut Dekat dengan Baim Wong-Marcelino Lefrandt, Ternyata Ini Pacar Marshanda

Christiya Dika Handayani | 12 Desember 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda beberapa waktu lalu tertangkap kamera makan siang bersama dengan lawan mainnya dalam sinetron Bidadari, Marcelino Lefrandt.

Tidak hanya itu, Marshanda juga sempat terlihat jalan bareng mantan kekasihnya, Baim Wong. Namun, Marshanda tidak memberikan klarifikasi mengenai hubungan lebih dengan keduanya.

Baru-baru ini, akun gosip @lambe_lamis justru memperlihatkan kedekatan Marshanda dengan pria lain. Dalam unggahan yang dipostingan pada Selasa (12/12), ada tiga momen kedekatan berbeda yang menunjukkan kebersamaan Marshanda dengan pria berkepala plontos.

Yang pertama, pria tersebut mengunggah dua foto dirinya bersama dengan Marshanda. Pria itu juga menuliskan kata-kata manis di dalam foto tersebut dengan menandai akun Instagram mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Mencintai seorang wanita adalah dengan melihat semua magicnya dan mengingatkannya akan hal yang ingin dilupakan," tulis pria itu.

Di unggahan berikutnya, pria tersebut juga terlihat menemani Marshanda menjalani pemotretan. Selain itu, Marshanda dan pria tersebut juga melakukan boomerang di dalam mobil.

Melihat pria tersebut, netizen justru menyebut mirip dengan mantan kekasih Marshanda, Egi John.

"Mirip Egi Jhon," komentar netizen.

"Rada mirip Egi Jhon ya wkwk," kata netizen lain.

"Gw kirain cuma gw yg ngerasa kalo itu mirip Egi Jhon," timpal netizen lain.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai pria tersebut. Marshanda pun tidak menunjukkan kedekatannya dengan pria berkepala plontos tersebut.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait