Tommy Kurniawan Duduk Bareng Istri Ustaz Riza Muhammad, Netizen Kira Calon Istri

Ulfa Gusti Utami | 12 Desember 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto Tommy Kurniawan saat tengah makan siang bersama dua wanita berhijab baru-baru ini membuat netizen heboh.

Pasalnya, netizen sempat menduga jika salah satu wanita dalam foto itu adalah calon istri Tommy.

Hal itu berawal ketika akun @rantikadhafy18 mengunggah foto bersama dengan Tommy dan wanita berjilbab biru.

Padahal, diketahui jika wanita berhijab biru itu adalah Indri Giana yang merupkan istri dari Ustadz Riza Muhammad yang juga merupakan salah satu pemain dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll Season 3.

Dalam keterangan foto yang diunggah, Minggu (10/12) itu, pemilik akun @rantikadhafy18 juga mengucapkan rasa terimakasihnya pada Tommy dan Indri.

Sayangnya, keterangan yang dituliskannya inilah yang membuat netizen lain menyangka jika Tommy akan menikah dengan Indri Giana.

"Thank u untuk lunch nya hari inii ka @tommykurniawann & ukhti @indri18giana semoga lancar sampai hari H yaa utk ka Tommy dan juga utk ukhti Indri semoga segera nambah momongan langsung kembar 5 yaa ukhtii.. Aamiin," tulis akun tersebut. 

Netizen semakin dibuat salah sangka ketika foto tersebut diunggah kembali oleh akun @igtainmnet. Netizen juga sempat dibuat slah sangka ketika akun tersebut memotong sebagian keterangan yang ada. Meski begitu, akun itu juga menjelaskan bahwa wanita yang ada dalam foto adalah istri Ustadz Riza Muhammad. 

"Btw yang disebelah istri ustadz Riza ya , bukan calon bang Tommy *tkt ada yg salah paham wkwkw," jelas akun tersebut.

"kirain sebelahnya calon istri.Captionnya Bikin rancu," tulis netizen di kolom komentar.

"wkwkwk bikin salah paham nih," ujar netizen lain.

"Gue ampir gagal faham kirain yang sebelah calonnya pdhl istrinya ust riza," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Tommy memang dikabarkan akan menikahi seorang pramugari cantik bernama, Lisya Nurrahmi, pada Februari 2018. Sayangnya, aktor tampan itu belum pernah terlihat menggandeng sang calon istri di depan publik. Hal itulah yang membuat netizen sempat salah paham.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait