Melahirkan, Rachel Vennya Sempat Merasa Mau Mati

Christiya Dika Handayani Kamis, 14 Desember 2017 15:00:13
Rachel Vennya (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Rachel Vennya Februari 2017 lalu sempat menjadi perhatian netizen terkait dengan resepsi pernikahan mewah bertemakan princess.

Kini Rachel Vennya datang dengan kabar bahagia. Wanita 22 tahun tersebut diketahui melahirkan seorang bayi laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa, 12 Desember, pukul 14.20 WIB.

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram Rachel dan sang suami, Niko Al Hakim. Anak pertamanya itu diberi nama Xabiru.

Tidak hanya mengucapkan rasa syukur, di keterangan unggahannya, Rachel Vennya menceritakan singkat proses persalinan normal yang dijalaninya. Ia tidak menyangka bisa melahirkan secara normal. Tidak hanya itu, Rachel bahkan mengaku sempat tidak kuat di tengah proses persalinan.

"Alhamdulillah yaa Allah... Gak nyangka bisa melahirkan bayi ini dengan proses normal, induksi alami dan non epidural... bangga sama diri sendiri, tapi semua ini jg bisa berhasil krn mas Niko selalu nyemangatin aku kalo aku bisa, kuat dan hebat, walaupun ditengah2 aku udah yg kayak mau mati aja," tulis Rachel Vennya di unggahannya pada Rabu (13/12).

Rachel Vennya juga mengatakan bahwa persalinan normal yang dijalaninya dari proses pembukaan hingga lahiran terhitung cepat hanya dalam kurun waktu 6 jam. Di akhir tulisannya, Rachel mengucapkan terima kasih atas ucapan yang diterimanya.

"Tp dedek pengertian banget proses persalinan aku dr pembukaan sampe lahir itu sekitar 6jam dan semua bidan & dokter bilang klo itu cepet banget.. padahal ya Allah 6 jam itu rasanyaaa itu “nikmaaat” banget ga bs diucapin kayak gimana nikmatnya... Terima kasih doa2 nya teman2 kalian baik sekali... maaf belum sempat balas dulu yaa," lanjut Rachel Vennya.

Unggahan ini menarik perhatian netizen, terbukti unggahan tersebut telah disukai lebih dari 507 ribu pengguna dan dibanjiri 21 ribu komentar. Tidak hanya ucapan selamat dari netizen, ucapan juga datang dari beberapa selebriti.

"Selamat aceeell," tulis Natasha Rizky dengan menambahkan emoticon berbentuk hati. "Waah selamat sayang @rachelvennya alhamdulillah. Semoga baby boy jd anak yg pintar sayang mama papa sehat selaluuu," komentar Titi Kamal.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.