Endy Arfian Diancam Netizen, Apa Penyebabnya?

Wayan Diananto | 17 Desember 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Si ganteng Endy Arfian (16) tengah menikmati popularitas. Peran Toni dalam Pengabdi Setan (PS) berdampak besar terhadap kariernya.

Namun pencapaian di tangga box office tak 100 persen berdampak positif. Beberapa minggu lalu, Endy diteror seseorang di Instagram.

Endy mengaku tidak menyangka PS mampu bertahan 53 hari di bioskop. Dampak yang dirasakan atas kesuksesan PS, popularitas Endy ikut melambung.

“Sekarang saya lebih dikenal orang. Tapi mayoritas masyarakat mengenal saya sebagai Toni, bukannya Endy,” Endy mengeluh dalam wawancara empat mata di Jakarta, pekan lalu.

 Dampak lain, pengikut akun Instagramnya makin fanatik dan kepo. Kalau tidak diladeni satu per satu, mereka marah. Padahal, Endy tak bisa memegang ponsel setiap saat.

"Ada follower yang mau menikahi saya. Dia bilang, 'Sayang kamu masih muda. Coba kalau kamu seumuran dengan aku, pasti sudah aku embat',” ujar aktor kelahiran 22 Mei itu, sambil menggeleng kepala.

Yang lebih mengerikan, ada warganet yang terobsesi lalu memaksa Endy mengikuti balik akun Instagramnya. Menurut Endy,  permintaan itu dikirim lewat fitur direct message. Karena tidak dipenuhi Endy, warganet ini menerornya.

“Orang itu memaksa saya untuk follow back. Jika tidak, dia (mengancam) akan membenci saya seumur hidup,” ceritanya. 

Endy sadar, unggahannya di Instagram selalu menjadi sorotan. Tak hanya menerima banyak cinta, ruang privasi Endy mulai terusik. Banyak yang menanyakan siapa pacar Endy sekarang.

Kalau sudah begini, Endy memilih diam. Alasannya, bintang sinetron Nacita itu kurang suka kehidupan pribadinya diusik. Bulan lalu misalnya, Endy mengunggah foto berpelukan dengan Amel Carla.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait