Pernah Sekamar, Tommy Kurniawan Temukan Fakta Mengejutkan tentang Samuel Rizal

Ari Kurniawan | 14 Desember 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama proses syuting film Eiffel I'm in Love 2 di Paris, Tommy Kurniawan berbagi kamar hotel dengan Samuel Rizal. Sekitar dua pekan mereka berada di sana.

Ada fakta mengejutkan yang didapati Tommy Kurniawan tentang pribadi Samuel Rizal. Sammy--sapaan Samuel-- yang terlihat cuek, ternyata sangat resik dan rajin.

"Saya enggak nyangka dia semandiri itu. Baru tahu saya, dia suka cuci piring, cuci baju, itu lucu banget sih," cerita Tommy Kurniawan, di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

Sifat rajin Samuel Rizal belakangan menular pada Tommy Kurniawan. "Itu dia. Akhirnya saya merasa, duh, Sammy kayak gitu, jadi saya ikutan rajin," kelakar Tommy Kurniawan

Ditemui di tempat yang sama, Samuel Rizal mengaku sudah terbiasa merapikan sendiri pakaian dan barang-barang yang dipakainya. Termasuk mencuci piring setelah makan.

"Tommy kebiasaan masuk kamar baju lempar sana, lempar sini. Kalau gue enggak betah, jadi gue yang rapihin," bilang Samuel Rizal.

(ari / bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait