Unggah Perut Buncit, Donita Ajak Netizen Tebak Jenis Kelamin Calon Bayi

Ulfa Gusti Utami | 15 Desember 2017 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donita sedang menantikan kelahiran buah hati kedua, buah cintanya dengan Adi Nugroho. Memasuki trismester akhir perut Donita pun terlihat semakin membuncit. 

Hal itu terlihat dari unggahan Donita di akun Instagramnya, Dalam foto bernuansa hitam putih yang diunggah, Kamis (13/12), Donita tampak mengenakan gaun ketat, hingga memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan jelas.

Lewat keterangan foto yang ditulisnya, Donita juga mengajak netizen menebak jenis kelamin calon buah hatinya dilihat dari bentuk perutnya saat ini. 

"Katanya bentuk perut itu menentukan jenis kelamin bayi.. kira kl perutnya begini, cewek apa cowok yah??" tulis Donita.

Menanggapi unggahan dan keterangan yang ditulis Donita, netizen pun langsung membanjiri unggahan Donita dengan beragam komentar. Tak jarang netizen juga mengutarakan pendapat masing-masing, lengkap dengan alasan yang dipercaya.

"Kayaknya cowok lagi nih kak bentuk perut nya bulet lonjong soalnya,,katanya Klo cwe bentuk perut nya melebar ga bulet gtu," ungkap netizen di kolom komentar.

"Klo pinggang ikut melebar brarti cewek...klo bentuk kyk gini mah cuma moncong ke depan..klo diliad dr blkg kayak gak hamil.. berarti cowokkk yg nongol lgi..hihi.." ujar netizen menambahkan.

"Kayaknya cewek soalnya kayak hamil besar," timpal netizen lain memberikan pendapat.

Mengetahui unggahannya mendapat begitu banyak masukan dari netizen, Donita pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya atas pendapat dan doa yang telah disampaikan netizen di kolom komentar unggahannya itu. 

"Waah kayanya 50 : 50 yah ada yang bilang cewek ada yg bilang cowok.. makasih semua comment nya.. terlebih doanya, apa pun insya Allah terbaik dan yg penting sehat.. aamiin.." balas Donita.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait