Nirina Zubir Mewarnai Rambut 19 Jam

Wayan Diananto | 17 Desember 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nirina Zubir punya perut six pack, berkat latihan keras. Namun sang suami, Ernest eks Coklat, protes.

Sisi positifnya, Ernest justru termotivasi ikut latihan fisik. “Bahkan, sekarang dia lebih gila daripada saya. Ernest pernah ikut triatlon (lomba yang terdiri tiga cabang olahraga yaitu renang, balap sepeda, dan lari yang dilakukan berkesinambungan-red.). Saya enggak mau kalah, ikut triatlon juga,” Nirina menukas.

Nirina mengirim pesan kepada sesama perempuan bahwa hidup sehat berbonus tubuh ramping tidak memandang usia dan status.

“Saya sedih saat orang dengan mudah bilang begini, 'Ya iyalah Nirina bisa langsing lagi, dia, kan artis.' Maaf, menurut saya ini bukan soal profesi. Ini soal tanggung jawab setiap perempuan untuk menjadi lebih baik, lebih sehat. Saya percaya saat seorang ibu hidup sehat, suami dan anak-anaknya akan ikut bahagia. Lalu, tertular menjalani hidup sehat. Reaksi suami melihat penampilan baru saya, oh happy banget,” beber bintang film Heart.

Melengkapi gaya barunya, Na memangkas rambutnya menjadi pendek lalu mewarnai dengan warna fusia. Untuk mendapat warna rambut yang diidamkan, ia harus melewati proses bleaching hingga 7 jam. Setelah di-bleaching, baru diwarnai. Proses ini tak cukup sehari.

“Ternyata keesokan harinya proses pewarnaan masih berlanjut. Hari kedua, rambut mesti mendapat asupan vitamin untuk mencegah kerontokan. Dan itu butuh waktu setengah hari atau sekitar 12 jam. Oh my God!” kenangnya.

Beruntung, kedua buah hati Nirina tidak komplain. Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya sudah tahu profesi ibu mereka.

“Anak-anak malah tanya, 'Habis ini mau diwarnai apalagi, Ma?',” pungkas Nirina yang harus rela kehilangan rambut uniknya usai proses pengambilan gambar untuk film terbarunya

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait