Demi Sinetron Anak Langit, Angela Gilsha Belajar Mengendarai Motor Kopling

Indra Kurniawan | 16 Desember 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai tampil di sinetron Berkah Cinta Juli lalu, Angela Gilsha mudik ke Bali. Di sana, ia melepas rindu dengan keluarga dan teman-teman sembari menenangkan diri setelah hubungannya dengan Gino karam.

“Aku enggak mau ambil sinetron dulu,” cetusnya di lokasi syuting AL, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Dasar rezeki, tawaran film menghampiri Angela. Ia didapuk memerankan Reina di film Revan & Reina, yang diangkat dari novel karya Christa Bella. 

“Selesai reading dan syuting film selama sebulan, aku balik lagi ke Bali. Pokoknya selama enggak ada pekerjaan di Jakarta, aku pulang,” beri tahu aktris kelahiran 2 Juli itu. Selang dua minggu, Angela dihubungi manajer, Agung Saputra dari Bentuk Management. Ia diminta kembali ke Jakarta untuk menjalani sesi foto composite. “Hari itu juga, pas sesi foto, manajer mengabari, 'Dik, besok kamu mulai syuting Anak Langit, ya',” Angela mengenang.

Angela Gilsha tampil Anak Langit mulai episode 382. Ia berperan sebagai Finny yang ahli bela diri dan jago balapan.

Angela Gilsha menggambarkan, Finny cewek tomboi yang membantu anak-anak geng Rainbow melawan musuh.

Tantangan Angela Gilsha di sini, harus bisa mengendarai motor. Angela hanya butuh waktu dua minggu untuk menjinakkan tunggangan besi. Sebelumnya, ia sama sekali tidak bisa mengendarai motor. Jangankan motor kopling, motor matik pun tidak bisa. 

“Awal belajar kagok banget karena motornya kopling dan berat banget. Setelah belajar sekitar 2 minggu, akhirnya lancar. Aku sekarang berani bawa motor ke jalan raya tanpa pemeran pengganti. Aku juga sudah berkenalan dengan pemain lain kayak Mischa Chandrawinata, Stefan William, Nasya Marcella, Angga, Gerald, dan lain-lain,” Angela Gilsha berbagi cerita.    

Lima bulan setelah putus cinta, Angela tampak bahagia. Ia terlihat lebih gemuk. Berat badannya kini mencapai 55 kg. Karena tampak gemuk di layar kaca, Angela diprotes produser Sinemart, Leo Sutanto. Leo memintanya menurunkan berat badan.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait