Sadar Kualitas Suara Kurang Bagus, Cinta Laura Berhenti Menyanyi

Supriyanto | 15 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura mengaku tiga film produksi Hollywood yang dimainkan akan tayang tahun 2018. Sukses di dunia akting membuat Cinta meninggalkan industri tarik suara.

Padahal, awal kemunculannya di dunia hiburan, Cinta sempat meluncurkan beberapa lagu, yaitu Oh Baby, Cinta atau Uang, dan Guardian Angel yang cukup populer.

"No, my passion is acting, and i'm a perfectionist, so buat aku kalau akting masih bisa terus berlatih, aku bisa terus nge-build skill aku sebagai aktris," ungkap Cinta Laura di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Cinta Laura mengungkapkan, dalam seni peran dia bisa terus mengeksplor bakat dan kreativitas dengan terus berlatih. Dia seolah ketagihan dengan akting yang sudah lama ditekuninya.

Selain itu, Cinta Laura juga menyadari akan kualitas suara yang dimiliki. Makanya, dia memilih untuk terus mendalami dunia akting.

"Kalau nyanyi, i like singing tapi karena aku perfectionist, ya sudah jelas aku bukan Witnesy Houston, atau Marrey Carey, jelas suara aku bukan se energic itu," tutur Cinta Laura.

"Buat aku, kalau aku enggak bisa ngelakuin dengan quality yang bagus, mendingan fokus di hal lain yang aku tahu bisa aku terusin," pungkas Cinta Laura.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait