Dea Panendra Bersyukur Memiliki Kulit Cokelat dan Rambut Keriting

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Desember 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan fisik Dea Panendra terlihat eksotis. Ia terlahir dengan kulit cokelat dan rambut keriting.

Memiliki perawakan seperti itu, Dea Panendra merasa beruntung. Karena dalam industri perfilman Indonesia, tidak banyak aktris perempuan yang memiliki penampilan fisik sepertinya. “Aku bersyukur dengan apa yang aku punya, aku ingin memberikan warna yang berbeda dalam dunia film. Tidak hanya aktris yang berkulit putih dan berambut lurus yang bisa bermain film,” tutur Dea Panendra saat bertandang ke kantor tabloidbintang.com, pekan ini.

Setelah mendapat pujian berkat akting sebagai Novi dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, Dea Panendra terus mengasah kemampuan aktingnya. Ia ingin terus berkarya dalam dunia film, tidak mau hanya numpang lewat. “Kalau ditawari karakter seperti apa aku harus siap, karena banyak hal yang aku ingin capai sebagai pemain film,” cerita Dea Panendra.

Dea Panendra cukup senang film perdananya itu bisa tayang di Cannes Film Festival. Dea Panendra datang bersama pemain-pemain film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak yang lain. Ia terkagum-kagum dengan apa yang dilihatnya selama berada di Cannes Film Festival. “Aku bangga film Indonesia bisa diputar di sana, pokoknya enggak bisa berkata apa-apa saat sampai di sana,” kenang Dea Panendra.

Belum lama ini Dea Panendra menjadi nominee Aktris Pendukung Pilihan Tempo dalam Festival Film Tempo 2017. Sayangnya ia kalah oleh Ayu Laksmi. “Senang kalau kerja keras aku dihargai dan bersanding bersama pemain senior lain,” pungkas Dea Panendra yang tahun depan kembali akan syuting film yang judulnya masih dirahasiakan.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait