Sharla Cerita Perjuangannya di The Voice Kids Indonesia 2017

Christiya Dika Handayani | 15 Desember 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sharla Martiza Isyaiah Putri memenangkan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia 2017. Sharla merupakan kontestan asal Jombang yang dimentori oleh Agnez Mo.

Sebelum berhasil menjadi juara, Sharla pernah menceritakan perjuangannya saat berada dalam ajang The Voice Kids Indonesia 2017 melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Sharla memperlihatkan poster-poster dirinya dalam babak-babak yang pernah dilaluinya di ajang menyanyi untuk anak-anak tersebut.

Di keterangannya, Sharla menceritakan perjuangannya saat pertama kali mengikuti audisi bersama dengan ribuan peserta lainnya saat di Surabaya.

"Semua mimpi bermula dari sini, audisi @thevoicekidsgtv Surabaya. Bersama ribuan peserta audisi akhirnya aku menjadi salah satu yang lolos ke Jakarta," tulis Sharla dalam keterangan yang diunggahnya pada Selasa (12/12).

Selain itu, penyanyi yang masih berusia 14 tahun tersebut juga menceritakan pengalamannya saat mengikuti tahap blind audition. Ia mengungkapkan rasa senangnya saat Agnez Mo memutar kursi untuknya.

"Hari itu tiba aku berangkat ke Jakarta diantar oleh ibu dan budhe untuk blind audition. Mengenal teman-teman dari berbagai daerah di Indonesia yang memiliki bakat luar biasa dan aku sangat bangga bisa menjadi bagian dari mereka. Tiba saatnya tampil didepan para coach, tegang dan deg-degan jadi satu. Dan tepat diakhir lagu ada satu coach yang muter, yeeeyyyy.. coach Agnez Mo memilih aku," lanjut Sharla.

Tidak hanya itu, Sharla menceritakan pengalamannya selama bergabung dengan team Agnez Mo. Ia mengaku mendapat banyak ilmu dalam tim yang dimentori oleh kekasih Wijaya Saputra tersebut.

Sharla mengaku tidak pernah menganggap peserta lainnya sebagai saingan, justru ia menganggap kontestan yang bersaing dengannya sebagai sahabatnya. Hingga akhirnya, Agnez Mo memberinya kepercayaan untuk Sharla tampil di babak semifinal.

Hal ini ditunjukkan Sharla dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tidak hanya itu, mematuhi arahan dari coach dan berdoa juga diperhatikan oleh Sharla untuk tampil lebih bagus dari sebelumnya.

Di akhir keterangannya, Sharla mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang turut berjasa dalam perjuangannya tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait