Hamil, Sandra Dewi Memindahkan Mual kepada Suami

Rizki Adis Abeba | 24 Desember 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Impian Sandra Dewi (34) menggelar resepsi pernikahan di Disneyland, Tokyo, terwujud November tahun lalu.

Sandra Dewi berterima kasih kepada suami, Harvey Moeis (32), yang bersedia melakukan segala upaya untuk mewujudkan mimpi itu. Kini saatnya Sandra membalas budi dengan mewujudkan impian suami: punya anak.

“Suami saya baik sekali, mewujudkan impian saya menikah di Disneyland. Padahal waktu menikah, dia enggak tahu apa-apa soal Disney. Tapi dia mau melakukan yang saya suka. Sekarang, giliran saya mewujudkan impiannya. Dia pengin banget punya anak. Setelah menikah saya berdoa siang dan malam agar bisa segera punya anak,” beri tahu Sandra Dewi, ditemui di peluncuran kampanye Mothercare “Senangnya Jadi Ibu”, di Plaza Indonesia Jakarta, pekan lalu.

Tanpa menunggu lama, doa Sandra-Harvey terkabul. Ia dinyatakan hamil pada Maret lalu. Memasuki usia kehamilan dua bulan, Sandra sering mual dan muntah.

Dalam sehari, Sandra Dewi muntah hingga 15 kali. Anehnya, mual-muntah Sandra hilang saat ia beraktivitas di luar rumah dan bertemu banyak orang. Begitu pulang ke rumah, melihat tembok, Sandra mual dan muntah lagi.

Itu sebabnya, Sandra tetap berkegiatan hingga kehamilannya memasuki sembilan bulan.

“Saya tidak bisa berlama-lama di rumah. Kalau akhir pekan, suami saya menyetir dan menemani saya seharian sampai malam. Yang penting, enggak di dalam rumah,” Sandra menukas. Kasihan menyaksikan kondisi istri, Harvey melantunkan doa. 

“Waktu berdoa bareng, dia berdoa, 'Ya Tuhan, kalau bisa pindahkan saja mual-mualnya ke saya',” ungkap bintang film Quickie Express.

Keesokan harinya, Sandra tidak mual. Sebaliknya, Harvey mual-mual selama hampir tiga bulan.

“Untungnya dia enggak apa-apa. Bagi dia lebih baik saya hamilnya enak dan dia yang merasakan mual-mualnya. Dia kasihan melihat saya yang hamil, bekerja, dan mual-mual,” Sandra menyambung obrolan. 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait