Mulai Pulih, Hal ini yang Dirindukan Netizen dari Edison Wardhana

Ulfa Gusti Utami | 15 Desember 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca insiden yang menimpanya saat aksi sulap Demian Aditya, Edison Wardhana diketahui mengalami patah tulang dan kerusakan di bagian paru-parunya. Usai menjalani perawatan dan juga operasi, keadaan Edison kini diketahui mulai pulih.

Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Edison Wardhana ke akun Instagramnya. Sebuah foto yang diunggahnya, Kamis (14/12) bahkan memperlihatkan Econ begitu sapaannya sudah mampu bersandar saat berada di ranjang perawatan. Ia juga terlihat berpose mengangkat tangannya membentuk lambang perdamaian saat dijenguk oleh rekannya dari klub basket Pelita Jaya.

"Thank you team @pelitajayabasketball Udah dtng...so happy to see you guys. Sukses seri bandung ya," tulis Edison dalam keterangan foto.

Sebelumnya diketahui jika selain menjadi stuntman untuk Demaian, Edison juga berkecimpung dalam olahraga basket. Tak hanya bermain dan menjadi pelatih basket, Edison kerap menjadi komentator untuk Liga Bola Basket Indonesia.

Unggahan Edison Wardhana yang menujukan kondisinya mulai pulih itu pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak jarang netizen juga ikut merasa senang atas kondisi Edison yang pulih dengan cepat. Tak hanya itu, netizen lain juga mengungkap hal lain yang dirindukan dari sosok Edison.

"Bung echon!!! Cepet sembuh dan bisa balik jadi komentator, kangen suara bung echon nih," tulis netizen di kolom komentar.

"Kangen suaranya pas jadi komentator IBL, gws bosku," ujar netizen lain.

"Syukur sudah pulih,balik ke ibl aja bang nanti, lebih sedikit risiko. kangen juga denger suara pas jadi komentator," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait