Ketika Iqbaal CJR Menyebut Vanessa Prescilla Gorgeous

Wayan Diananto | 26 Desember 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, Iqbaal Ramadhan alias Iqbaal CJR (17) mudik ke Indonesia. Mahasiswa United World College, Montezuma, AS, itu mengisi liburan akhir tahun dengan bekerja.

Bersama si cantik Vanessa Prescilla, ia mempromosikan film terbaru Dilan 1990 hingga Januari mendatang.

Belum juga dirilis, peluncuran trailer Dilan 1990 di bioskop Kemang Village XXI Jakarta disambut antusias oleh ratusan ABG. Mayoritas remaja berharap perjodohan Iqbaal-Vanessa di film berlanjut ke dunia nyata.

Harapan penggemar menguat setelah Iqbaal dan Vanessa beberapa kali saling lempar pujian. Vanessa menyebut Iqbaal pribadi yang menyenangkan. Mantan personel CJR itu bisa membuatnya tertawa setiap hari.

Sementara Iqbaal menyebut, “Sampai sekarang saya memanggil Vanessa, Lea. Untuk kebutuhan film, saya harus mendekatinya. Terbawa perasaan? Kalau saya, sih jadi suka beneran ha ha ha!” aku Iqbaal kepada Bintang.

Vanessa menambahkan, setiap hari bertemu Iqbaal selama tiga minggu menumbuhkan rasa sayang.

“Siapa yang enggak jadi sayang sama Iqbaal?” seloroh Vanessa, sore itu. Sementara Iqbaal menimpali, “Sebagai laki-laki normal, saya suka melihat Vanessa. Kalau Anda memaksa saya memilih satu kata untuk menggambarkan Vanessa, maka saya memilih gorgeous.” Tidak mau kalah, Vanessa membalas, “Satu kata untuk Iqbaal, amazing!” 

Dalam kesempatan itu, Iqbaal menampik tudingan bahwa ia penyebab bubarnya CJR. Hubungannya dengan Alvaro Maldini Siregar dan Teuku Rizky Muhammad hingga kini tetap baik. Ia menyebut, CJR pada zamannya menjadi anak-anak paling sukses di industri musik Tanah Air. 

“Siapa, sih yang enggak tahu Coboy Junior alias CJR? Mohon maaf bukan bermaksud mau menyombongkan diri. Di sini saya hanya ingin bilang, saya bangga menjadi bagian dari CJR. Saya yakin, kelompok vokal ini akan menjadi sejarah dalam musik Indonesia,” sambung dia.

Iqbaal menegaskan tidak keluar dari CJR. "Melainkan kami memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri. Dan film Dilan 1990 memang tak ada hubungannya dengan (bubarnya) CJR,” demikian Iqbaal mengakhiri perbincangan.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait