Nana Mirdad - Andrew White Rayakan Natal di Australia

Andira Putri | 17 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nana Mirdad dan Andrew White sudah merencanakan perayaan Natal. Pasangan ini berencana untuk pergi ke Australia.

Nana Mirdad dan Andrew White pergi bersama kedua anaknya. Mereka berniat untuk mengunjungi nenek Andrew White di Australia.

“Kami mau Australia. Neneknya Andrew (White) sudah berumur 95 tahun. Kami mau tengok dia di sana,” kata Nana Mirdad ketika ditemui setelah media gathering Star Wars: The Last Jedi di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/12).

Darah Australia memang mengalir dalam diri Andrew White. Keluarganya berasal dari sana. Kemudian Andrew White juga sempat menempuh pendidikan kuliah di Universitas Perth.

Nana Mirdad dan Andrew White bersiap melakukan sejumlah tradisi Natal dengan keluarga di Australia. Menurut Nana Mirdad, tidak ada perbedaan berarti antara tradisi Australia dan Indonesia.

“Tradisinya sama. Kami pergi ke gereja terus kumpul keluarga. Kalau di sini, kami birthday dinner. Tapi kalau di sana, kami birthday lunch,” imbuh Nana Mirdad.

Nana Mirdad, Andrew White beserta anak-anaknya akan menetap di Australia hingga Tahun Baru. Untuk  2018, Nana Mirdad memiliki resolusi tersendiri. “Resolusinya lebih banyak waktu buat anak-anak sama kamu (Andrew White),” pungkas Nana Mirdad.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait