Lama Absen, Nana Mirdad Mengaku Kangen Dunia Hiburan

Andira Putri | 17 Desember 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nana Mirdad  aktif di dunia hiburan pada pertengahan era 2000-an. Di era itu, kakak Naysilla Mirdad ini membintangi sejumlah sinetron, seperti Liontin.

Namun sejak menikah dengan Andrew White pada 2006, aktivitas Nana Mirdad di dunia hiburan berkurang. Nana Mirdad menetap di Bali dan membesarkan anak-anaknya.

Jauh dari dunia hiburan membuat Nana Mirdad kangen. Perasaan kangen memuncak ketika Nana Mirdad tengah menonton film.

“Pasti (kangen). Akting itu passion buatku, jadi enggak bisa hilang. Kalau nonton film terus lihat aktingnya keren banget, aku ingin (akting lagi),” beber Nana Mirdad usai media gathering Star Wars: The Last Jedi di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/12).

Ketertarikan kembali Nana Mirdad kepada dunia hiburan mendapat dukungan Andrew White. “Saya selalu support untuk apa pun. Dia mau break sementara mengurus anak, silahkan. Saya juga support banget untuk dia akting dan nyanyi karena memang bagus,” kata Andrew White.

Meski begitu, fokus Nana Mirdad kini bukan lagi dunia hiburan. Anak-anak menjadi perhatian utamanya.

“Sebenarnya bukan ingin mundur dari dunia entertainment cuma pusatnya itu kan di Jakarta. Kalau aku, anak-anak sekolah di Bali jadi waktunya aja yang agak susah,” tutur Nana Mirdad.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait