Wanita Terkaya Indonesia Arini Subianto Tak Suka Pakai Pakaian Mewah

TEMPO Senin, 18 Desember 2017 01:30:23
Arini Subianto, wanita terkaya di Indonesia. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Berstatus wanita terkaya di Indonesia, gaya sehari-hari Arini Subianto terbilang sederhana dan tidak ribet. Ia pun tidak suka mengenakan pakaian mewah.

Wanita berumur 47 tahun ini menyukai warna monokrom untuk pakaiannya, tidak ada motif apa pun, hanya polos warna hitam dan putih.

Selain itu, bos grup Persada ini suka mengkoleksi barang-barang antik. Dia menjelaskan kalau salah satu bros yang digunakan adalah barang antik yang dia temukan di toko barang-barang bekas. Menurutnya, ia banyak mencari perhiasan antik atau bekas pakai karena merasa seperti mencari harta karun di tengah barang-barang yang sudah tua dan busuk.

“Rambut saya selalu pendek sekali. Saya maunya yang cepat, saya kalau dandan cepat banget,” jelasnya.

“Saya paling benci ke salon jadi saya tidak pernah ke salon,” jelas Arini Subianto. Walaupun tidak ke salon, Arini tetap mendapat bantuan untuk menjaga rambutnya karena bila didiamkan saja rambutnya akan menjadi keriting.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.