Jelang 2018, Ernest Prakasa: Gue Males Bikin Resolusi

Altov Johar | 18 Desember 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagian orang mungkin telah menggantungkan target dan harapan di tahun baru. Namun tidak demikian dengan Ernest Prakasa. Ia tak memiliki resolusi untuk 2018.

"Gue malas bikin resolusi sih. Paling pas tanggal 10 Januari nanti sudah lupa resolusi gue apa," ujar Ernest Prakasa, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12).

Oleh karena itu Ernest Prakasa tak pernah membuat resolusi setiap pergantian tahun. Bagi Ernest, resolusi hanya menjadi penyemangat sesaat, meski hal itu tidak bisa digeneralisir pada semua orang.

"Gue nggak pernah bikin resolusi. Habis resolusi tuh anget-anget di awal doang, habis itu lupa lagi. Jadinya cuma buat seru-seruan resolusinya," kata Ernest Prakasa.

Kendati tak memiliki resolusi, Ernest Prakasa sudah punya projek yang akan direalisasikannya di 2018. Tapi dia belum bisa membocorkonnya sekarang ini.

"Apa yang mau dikerjakan tahun depan memang sudah terpalanning. Projek sudah ada tapi belum bisa diumumkan, mungkin segera," pungkas Ernest Prakasa

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait