Tolak Job di Malam Tahun Baru, Syahrini Pilih Hempas Manja di Eropa

Supriyanto | 19 Desember 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini selalu menolak tawaran manggung di malam Tahun Baru, meski dibayar honor tinggi. Ia memilih berlibur bersama keluarga di malam pergantian tahun ketimbang bekerja.

"Aku enggak pernah ambil job akhir tahun. Aku ingin memanjakan (diri) karena 11 bulan aku sudah kerja rodi. Siang malam seperti itu. Jadi akhir tahun hempas manja di berbagai benua," ungkap Syahrini di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Syahrini mengaku, penghasilan yang diraihnya selama 11 bulan sudah cukup untuknya. "Sebelas bulan saya sudah mengambil job. Kalau dihitung pun angkanya sama seperti bayaran tahun baru," beber Syahrini.

"Aku ingin memanjakan diriku, meninggalkan seluruh pekerjaanku. Mau menikmati (waktu) berssama teman dan keluarga," kata Syahrini.

Rencananya, pelantun "Sesuatu" itu akan menghabiskan libur akhir tahun selama sebulan penuh. Bersama keluarga, Syahrini akan pergi menikmati suasana Eropa.

"Akhir tahun nanti Inces (sapaan akrabnya) mau jalan ke Swiss dan London. Karena aku senang salju. Mau main ski di sana. Insyaallah," pungkas Syahrini.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait