The Sacred Riana Butuh 4 Tahun Menjelma sebagai Sosok Misterius

Altov Johar | 20 Desember 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi sulap The Sacred Riana kerap membuat bulu kuduk berdiri. Ditambah lagi imejnya sebagai sosok misterius, yang memperkuat suasana mistis di setiap aksinya.

Ternyata butuh waktu cukup lama bagi Riana membentuk imej yang demikian, meski sejatinya sudah dia usung sejak masih mengikuti ajang The Next Mentalist di Tanah Air.

"Waktu dari The Next Mentalist dia sudah perfom tapi belum seperti ini. Ya 3-4 tahun membentuk detailnya seperti ini," ujar Bow Vernon, manajer Riana, di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (19/12). 

Bow menuturkan, pada dasarnya The Sacred Riana suka dengan hal-hal berbau horor dan mistis. Apalagi menurut Bow, masyarakat Indonesia juga punya selera yang sama. 

"Masyarakat pasti suka sama hal berbau misterius dan mistis. Memang Riana juga suka berbau horor dan mistis. Akhirnya Kita create bagaimana bisa membuat hiburan walau menakutkan," papar Bow.

Untuk itu, Riana menambahkan The Sacred di namanya, yang bermakna sakral di balik sosoknya dan aksi sulap yang disuguhkan. "Makanya disebut The Sacret Riana," pungkas Bow Vernon. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait