Awal Mula Keterlibatan The Sacret Riana di ASIAs GOT TALENT

Altov Johar | 20 Desember 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Sacret Riana mengharumkan nama bangsa dengan memenangkan ajang Asia's Got Talent musim ke dua. Di malam grand final, Riana berhasil mengalahkan DM-X Comvanoz, grup hip hop asal Filipina. 

Selaku manajer, Bow Vernon menceritakan awal mula keterlibatan Riana di ajang itu. Kebetulan, kala itu Bow yang mendapat tawaran dari produser Asia's Got Talent untuk bergabung.

"Kita mencoba Asia's Got Talent sulap Riana dengan motivasi ke depan. Kita comeback dengan Asia's Got Talent," ujar Bow Vernon, di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (19/12).

Bow mengatakan, semua trik sulap yang ditampilkan di ajang ini murni atas ide Riana dan tim yang terlibat. Total sebanyak 10 orang yang menemani Riana, dengan tugasnya masing-masing.

"Ada konsultan, musik, properti, ya total 10 orang. Meng-create performnya seperti apa itu pure dari Trilogi, tim Riana selama di Asia's Got Talent," ungkap Bow.

Nama The Sacret Riana muncul di ajang The Next Mentalist. Sosoknya yang misterius makin dikenal luas, seiring keberhasilannya memenangkan ajang Asia's Got Talent musim kedua. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait