Perannya di Surat Cinta Untuk Starla Mirip saat di GGS, Ini Kata Ricky Cuaca

Abdul Rahman Syaukani | 24 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Jefri Nichol dan Caitlin Haldeman, Ricky Cuaca juga terlibat dalam film Surat Cinta Untuk Starla, yang rencananya akan tayang di bioskop mulai 28 Desember mendatang.

Peran Ricky Cuaca dalam film produksi Srceenplay tersebut mirip dengan karakter yang dulu dimainkannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Hal itu juga diakui oleh Ricky Cuaca.

"Iya (mirip karakter di GGS), karena dia mintanya, pokoknya ini Ricky Cuaca deh. Bukan karakter Ricky Cuaca asli, tapi aku dikenalnya ya seperti itu," kata Ricu saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

"Kalau karakter mirip yang di GGS ya enggak apa-apa. Itu sinetron sudah beberapa tahun yang lalu, aku kangen dari sinetron yang itu dan aku adakan lagi di sini menjadi Romeo," imbuh Ricky Cuaca.

Bisa terlibat dalam film Surat Cinta Untuk Starla, Ricky Cuaca mengaku sangat bahagia sekaligus bersyukur. Apalagi dari awal dia sudah dihubungi sutradara dan penulis naskah kalau karakter Romeo di film Surat Cinta Untuk Starla memang sengaja dibuat untuk dirinya.

"Karakter ini dari awal dibuat untuk aku. Dari pihak sutradara dan penulisnya dari awal bilang, 'ini karakter sengaja dibuat buat kamu, agak bingung juga kalau kamu nggak bisa'," Ricky Cuaca menirukan pernyataan sutradara dan penulis skenario film Surat Cinta Untuk Starla.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait