Cerita Asisten Soal Kesibukan Tamara Geraldine Pasca Pensiun dari Dunia Hiburan

Supriyanto | 27 Desember 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Geraldine mundur dari dunia hiburan sejak 2004 dan mengisi kesibukannya dengan bekerja di salah satu perusahaan asing di Indonesia. Sang asisten, Riri Djalil mengatakan selama ini Tamara juga tengah disibukan dengan pendidikan yang ingin dikejarnya.

"Dia (Tamara Geraldine) ambil kuliah lagi 4 jurusan," ungkap Riri Djalil asisten dan manajer Tamara Geraldine kepada wartawan di kawasan Jl.Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Meski tak pernah muncul di televisi, Tamara Geraldine masih suka menerima job sebagai MC (Master Ceremony) di luar dunia hiburan. Bahkan, Tamara juga memikirkan anak-anak kurang mampu dengan memberikan kuliah online secara gratis.

"Sekali-kali masih ngemsi (MC), masih  grooming juga dia juga punya kelas online. Dia kasih kelas online juga untuk anak-anak. Beri kelas online buat belajar, bikin buku juga," kata Riri.

Riri menambahkan, selama ini tak banyak orang yang mengetahui kesibukan Tamara Geraldine setelah hengkang dari dunia hiburan. Dikatakan oleh Riri, Tamara adalah sosok wanita berdedikasi dan mandiri.

"Dia nggak ada pembantu loh. Dia membuktikan bahwa kita sibuk, tapi kita masih ada waktu apapun. Karena dia kan ada company sendiri ada tiga perusahaan juga, selain itu ya nggak. Dia sibuk, tapi nggak sok sibuk," pungkas Riri Djalil.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait