The Sacred Riana Dituding Bersekutu dengan Jin

Agestia Jatilarasati | 30 Desember 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saking identik dengan kesan mistis, masyarakat menganggap The Sacred Riana bersekutu dengan mahluk halus demi menampilkan aksi sulap bombastis. Asumsi ini membuat Riana kaget bercampur sedih.

Diakui Riana, pendapat miring ini sudah terdengar ketika ia menjadi runner-up The Next Mentalist. Salah satu oranisasi masyarakat menghubungi pihak stasiun televisi. 

“Mereka meminta penjelasan sekaligus penegasan bahwa (sulap Riana) ini bukan termasuk aliran setan, menyembah jin, dan segala macam. Tim Trans 7 dan Mas Deddy (Corbuzier) kala itu berdiskusi untuk memecahkan problem tersebut. Akhirnya, karakter Riana yang telah terbentuk dibongkar. Kalau tidak, keselamatan Riana bisa terancam,” urai Bow, sang manajer.

Pembongkaran karakter terjadi saat Riana menjadi bintang tamu gelar wicara Hitam Putih, pada 10 Februari 2014. Riana tampil berbeda 180 derajat. Ia menampilkan sisi normalnya sebagai perempuan yang membawa sisir kemana-mana dan membawa tas bergambar panda. Riana menjawab semua pertanyaan Deddy. Sesekali ia tertawa saat berbincang dengan Deddy.

“Sebelum masuk ke studio, Riana menangis. Setelah acara selesai pun, dia menangis. Banyak orang bertanya kok, bisa Riana tampil seperti orang biasa? Saat itu, ia sangat terpaksa. Sejujurnya sangat berat bagi Riana, saya, dan tim untuk melakukan hal itu. Kalau bisa menolak, tentu kami tolak. Hal itu sudah terjadi, mau bagaimana lagi?” Bow menyayangkan.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait