3 Kado Natal Terindah Cassandra Lee

Wayan Diananto | 28 Desember 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natal tahun ini menjadi Natal tak terlupakan bagi Cassandra Lee (16). Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mendapat tiga hadiah istimewa.

Pertama, wajahnya dijadikan sampul novel Second Chance rilisan Falcon Publishing. Novel ini terdiri 3 seri.

Cassandra menjadi sampul di seri kedua, Reverse. Sampul novel seri pertama, Revenge menampilkan wajah pesinetron Salshabilla. Sementara seri ketiga, Replace, menampilkan wajah cantik Beby Tsabina.

Hadiah kedua  gadis yang biasa disapa Cassie ini, memperoleh nama baptis.

“Saya dibaptis hari Minggu (17/12) kemarin. Saya diberi nama baptis Gema Galgani. Dibaptis artinya diterima menjadi anggota gereja Katolik yang kudus. Saat dibaptis, saya ditenggelamkan di air sebagai simbol menenggelamkan hidup yang lama dan dilahirkan kembali untuk memperoleh hidup baru. Saya juga punya kewajiban memberitakan injil melalui keteladanan. Intinya menjadi orang yang lebih baik,” papar Cassie. 

Hadiah ketiga, membintangi film horor komedi bersama sutradara Monty Tiwa dan pelawak tunggal Soleh Solihun. Horor komedi bukan genre baru bagi Cassie mengingat sebelumnya, ia tampil di film Oops! Ada Vampire (Arie Azis, 2016). Yang bikin Cassie antusias, dalam film yang judulnya masih dirahasiakan itu ia beradu akting dengan Ayushita dan Surya Saputra.  

“Mereka luar biasa! Itu sebabnya saya bilang Natal kali ini sangat spesial. Oh ya, Minggu (24/12) kemarin saya menjalani komuni pertama di gereja. Semuanya lancar, saya senang sekali,” seru Cassie.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait