Ernest Prakasa - Meira Anastasia: Liburan Baru Tercipta Setelah Tahun Baru

Wayan Diananto | 1 Januari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski Ernest Prakasa sibuk, namun sang istri Meira Anastasia dan anak-anak mereka tidak sepenuhnya kehilangan momen merayakan Natal. 

Tahun ini misalnya, Meira merayakan Natal bersama dua buah hatinya, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi, di rumah ibundanya di Bandung. 

“Mama mengundang keluarga besar yang mayoritas Muslim. Kami kumpul bersama dalam keragaman. Menyenangkan, meski suami di luar kota. Sementara di keluarga Ernest, Natal bukan momen yang mengharuskan anggota keluarga berkumpul. Mereka wajib berkumpul justru ketika Tahun Baru Imlek,” Meira berbagi cerita. Inti Natal, kata Meira, kebersamaan. 

Maka tak masalah meski kebersamaan dalam format liburan baru tercipta setelah perayaan Tahun Baru. Untuk merayakan Tahun Baru 2017 misalnya, Ernest-Meira menggelar liburan pada Februari silam. Kala itu, keduanya berjalan-jalan ke Sumba. Ernest menceritakan, liburan dimulai ketika ia dan keluarga mendarat di Bandara Umbu Mehang Kunda, Waingapu, NTT. 

“Dengan jarak tempuh hanya 2 jam dari penginapan di Waingapu, saya bisa mendapat beragam pemandangan keren. Selain pantai, saya dan keluarga bisa mendapat panorama sabana, perbukitan, air terjun, dan masih banyak lagi. Itu belum termasuk wisata belanja kain tradisional Sumba yang elok dan gratis juga menyaksikan kuda-kuda merumput atau berkejaran satu sama lain,” beri tahu pelawak tunggal kelahiran 29 Januari itu.

Tidak ada alasan untuk kecewa karena bekerja di minggu Natal hingga akhir tahun. Bagi Ernest, film adalah panggilan hati. Ia mengerjakan proyek-proyek penutup tahun sepenuh hati. Yang penting, apa yang dikerjakannya mendapat dukungan penuh dari anak dan istri. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait