Maureen Daryanani Sempat Mengalami Kesulitan Membintangi Siapa Takut Jatuh Cinta

Altov Johar | 2 Januari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maureen Daryanani sempat mengalami kesulitan saat awal bergabung dalam Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Hal ini disebabkan, peran Maureen di sinetron ini bertolak belakangan dengan peran di sinetron sebelumnya, Jodoh yang Tertukar.

Maureen Daryanani mengaku butuh waktu sepekan untuk melepas karakter cewek Betawi di sinetron berbalut nuansa komedi tersebut.

"Kalau di sini aku jadi yang elite antagonis. Jadi aku harus hilangin dialog Betawi, harus jutek. Adaptasinya seminggu lah, habis itu terbentuk sendiri, " ujar Maureen Daryanani kepada Tabloidbintang.com.

Setelah beradaptasi, Maureen Daryanani mengaku lebih santai menjalani perannya. Sebab, dia tidak dituntut meluapkan emosi yang meledak-ledak dalam menjalankan perannya.

"Sebenarnya Bianca ini enggak yang marah-marah nyerocos. Lebih kalem, tenang, marahnya enggak yang berlebihan," jelas Maureen Daryanani.

Awalnya Maureen Daryanani tidak pernah menyangka bakal bergabung di Siapa Takut Jatuh Cinta. Keterlibatannya dalam sinetron ini  justru diketahuinya lewat Ersya Aurelia, yang juga membintangi STJC.

"Aku tahunya dari dia. Pas terakhir syuting Jodoh yang Tertukar, aku sama Aliando Syarief langsung dioper ke sini. Awalnya kaget juga. Puji Tuhan sih," pungkas Maureen Daryanani.

(tov/val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait