Ammar Zoni dan Aditya Zoni Pamer Tubuh Atletis, Siapa Lebih Macho?

Ulfa Gusti Utami | 2 Januari 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen pergantian tahun 2017 - 2018 dimanfaatkan Ammar Zoni dan sang adik, Aditya Zoni, untuk berlibur di dalam negeri. Nusa Tenggara Barat menjadi pilihan mereka.

Melalui akun Instagram keduanya membagikan momen saat menghabiskan liburan di beberapa tempat indah di Lombok. Dari foto yang dibagikan itu, keduanya juga tak ragu memamerkan bentuk tubuh yang atletis.

Dalam unggahan yang dibagikan Ammar, Minggu (31/12), dia tampak tengah berdiri di depan air terjun Benang Setukel, Lombok. Dengan bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek, Ammar memamerkan bentuk tubuh atletis dan dada bidangnya.

"Siapa yang belom mandi?" canda Ammar sebagai keterangan.

Tak mau kalah dengan sang kakak,  Aditya Zoni juga terlihat mengunggah foto saat dirinya tengah menikmati Pantai Beloam, Lombok. 

Dari foto yang diunggah, Selasa (2/1) Aditya terlihat tengah berpose di pinggir pantai. Dengan mengenakan celana pendek dan kemeja yang terbuka, Aditya juga dengan percaya diri memamerkan tubuh atletisnya.

"Happiness comes in waves," tulis Aditya sebagai keterangan.

Menanggapi kedua foto yang diunggah kakak beradik ini, netizen juga ikut memberikan pujian untuk Ammar dan juga Aditya yang sama-sama memiliki tubuh ideal.

"Gokil seksi bgt kak adit hehe," tulis netizen di unggahan Aditya Zoni.

"Aihhh...ada cogan trdampar di tepi pantai @real_aditya1 buadanmu seksi abees," puji netizen lain. 

"Wuihhh badannya seksi bgt jd pengenn," puji netizen di unggahan Ammar.

"Pria idaman-. Dari atas sampe bawah-- njiiier badannya seksi abis," ujar netizen lain. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait