Sosok Muhammad Iqbal Azhari di Mata Ustaz Solmed

Altov Johar | 3 Januari 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sama-sama bermain di Sinetron Pesantren Rock N Roll, Ustaz Solmed tak terlalu dekat dengan Muhammad Iqbal Azhari. Namun di mata Solmed, almarhum adalah sosok yang baik dan rendah hati semasa hidupnya.

"Buat saya beliau orangnya asyik. Maksudnya dia bergaul, karena memang pergaulannya selama ini juga luas. Jadi sampai di lokasi pun kita bergaul," kata Ustaz Solmed, lewat sambungan telepon, Selasa (2/1).

Dikatakan Ustaz Solmed, terakhir kali dia mendengar bahwa Muhammad Iqbal Azhari memutuskan untuk hijrah. Bahkan almarhum juga ikut kegiatan dakwah keliling.

"Pas dengar kabar terakhir dari kawan juga yang di sana bahwa Iqbal sudah meninggal, kaget juga. Tapi mudah-mudahan itu yang terbaik," ujar Ustaz Solmed.

Dalam doanya Ustaz Solmed berharap Muhammad Iqbal Azhari wafat dalam keadaan husnul khatimah dan ditempatkan di Sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa. Sedangkan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Mudah-mudahan yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah. Kita doakan almarhum diampuni dosanya,  salahnya dimaafkan dan wafatnya Khusnul khatimah. Semoga nanti Allah masukkan ke surga-Nya," ucap Ustaz Solmed. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait