Nadine Waworuntu Ingin Membuat Orang Tuanya Bangga Lewat Musik

Altov Johar | 3 Januari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sewajarnya setiap orang tua mengharapkan anaknya lebih sukses dari mereka. Seperi halnya yang dirasakan Nadine Waworuntu, atas harapan kedua orang tuanya, Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu.

Hanya saja Nadine Waworuntu masih belum percaya diri bisa melebihi karier yang telah diraih orang tuanya. Terutama karier sang ibu yang sangat bersinar di industri musik.

"Orang tua pasti bilang anak harus lebih baik dari orang tuanya. Tapi sampai sekarang aku belum ada percaya diri untuk bisa lebih baik dari mama," aku Nadine Waworuntu, di Jakarta Selatan.

Menurut Nadine Waworuntu, tidak mudah mengejar prestasi yang telah diraih ibunya. Bahkan ia mengaku masih sering merinding mendengar ibunya saat bernyanyi.

"Mama itu sudah.. aduh, aku saja kalau lihat mama nyanyi suka nggak percaya, dia nyokap gue. Bikin aku merinding," ungkap Nadine Waworuntu.

Maka itu, Nadine ingin fokus meniti kariernya di musik untuk 2018 ini. Dia mengakun ingin membuat bangga kedua orang tua, lewat prestasinya.

"Setiap tahun ingin selalu membanggakan papa mama lebih. Karir lancar dan di musik ingin lebih jor-joran," pungkas Nadine Waworuntu.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait