Awal Bergabung di Insert Trans TV, Fenita Arie Takut pada Sosok Ini

Ari Kurniawan | 4 Januari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai host program infotainment Insert Trans TV. Keputusan tersebut, disebut-sebut terkait pilihannya untuk mulai mengenakan hijab. 

Fenita Arie sudah mengumumkan pengunduran dirinya dari Insert lewat akun Instagram pribadinya. Di situ, Fenita mengungkapkan kesedihannya karena harus melepas runitas dan berpisah dari teman-teman kerja. 

Di postingan yang lain, Fenita Arie mengenang momen awal saat dirinya bergabung dengan Insert, delapan tahun lalu. Saat itu, Fenita sangat antusias karena bisa berdampingan dengan presenter yang sudah lama diidolakannya, Indra Herlambang. 

"Inget bangeeeet pertama kali bergabung di Insert langsung siaran sama host idola yang selalu aq tonton dari rumah aja..dan ternyata bisa kerja bareng sama diaa..awalnya deg2an paraaah..secara kan dia dedengkot Insert..takut di galakin lah..takut di nyiyirin lah..tapi ternyataaa dia baik bangeeeet..banyak pelajaran yang aq dapetin dari dia..," tulis Fenita Arie, sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Indra.

"makasiiih bnyak ya @indraherlambang selama ini ,pengalaman yang ga bakal bisa dilupain banget..maaf jugaa ya kl selama kita siaran ada kata2 gw yg nyakitin ato menyinggung.. .. gw sayaang bangeeet sama lo,sukses teruus yaa dan yg pasti kita masih sering kumpul2 yaaa..," lanjutnya. 

Keputusan Fenita Arie untuk berhijab mendapat banyak dukungan dari pengikutnya di dunia maya. 

"Hebaaatttttt....ini baruuu keceeee...istiqomah ya mbaa...muuachhh," komentar netizen. 

"sesuatu yang di tinggalkan karna allah yakin lahh ada keajaiban di balik itu semua nanti, bakal di ganti berlipat lipat gandaaa, semangatttt ya kaaaa semoga istiqomah aamiin....," tulis netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait