Jennifer Dunn Ditangkap, Istri Sunan Kalijaga Ajak Doakan Sarita Abdul Mukti

Christiya Dika Handayani | 4 Januari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Sunan Kalijaga, Heidy Sunan turut memberikan tanggapan terkait penangkapan yang dialami Jennifer Dunn.

Seperti diketahui, pada 2009 lalu, sang suami pernah membela Jennifer Dunn karena kasus narkoba. Bahkan saat itu, beredar kabar keduanya memiliki hubungan asmara.

Terkait hal tersebut, Heidy Sunan menuliskan curahan hatinya di Instastory akun pribadinya seperti yang diunggah kembali oleh akun @ratu.gosip pada rabu (3/1).

Dalam unggahannya, ibunda Salmafina Sunan ini menuliskan ungkapan rasa syukur dan meminta netizen untuk tidak menyangkutpautkan keluarganya dengan Jennifer Dunn.

"Biarkan semua menjadi masa lalu. Masa masa penuh pelajaran hidup yang sangat berarti. Alhamdulillah Allah SWT sayang keluarga kami. Alhamdulillah lelaki ku tersadar, menyesali dan sangat menyayangi kami. Jangan sangkut pautkan apapun pada dirinya dengan keluarga kecil ku. Luka itu sudah sembuh, tetapi bekasnya tidak akan bisa hilang," tulis Heidy Sunan.

Tidak hanya itu, Heidy juga mengajak para pengikutnya di Instagram untuk mendoakan Sarita Abdul Mukti.

"Lebih baik kita mendoakan keluarga yang sedang di uji, semoga Allah SWT menyelamatkan keluarga sang bunda seperti Allah SWT menyelamatkan keluarga ku. Aamiin Ya Allah," tandas Heidy Sunan.

Jennifer Dunn kembali tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/12) petang. Ini merupakan kali ketiga Jennifer Dunn ditangkap polisi, sebelumnya dia pernah ditangkap pada 2005 dan 2009 sialm atas kasus serupa.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait