Rumah Tangga Harmonis, Arie Untung - Fenita Arie Laris Jadi Bintang Iklan

Indra Kurniawan | 4 Januari 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Fenita Arie dan Arie Untung jauh dari berita miring. Kondisi rumah tangga yang harmonis ini berbuah manis. Banyak merek berbondong-bondong mendapuk pasangan yang menikah pada 5 Februari 2005 ini untuk mewakili citra mereka di mata publik.

Fenita Arie dan Arie Untung pernah menjadi bintang iklan sejumlah produk seperti Suzuki Ertiga, Masako, Caplang, Roma Sari Gandum, Zact, Energen Cereal dan lain sebagainya. 

“Alhamdulillah kami dipercaya membintangi beberapa produk. Enggak tanggung-tanggung, langsung beberapa. Itu kami anggap sebagai bonus atau hadiah dari Yang di Atas,” Arie Untung bersyukur.  Menariknya, anak-anak mereka juga tampil di iklan tersebut. “Bukan kami yang mendorong anak-anak ikut main iklan, tapi mereka (produsen iklan) menginginkan sekalian bersama anak-anak. Memang yang diangkat kebersamaan keluarga,” tegasnya.

Fenita Arie dan Arie Untung berusaha menjaga kepercayaan yang diberikan klien kepada mereka. “Bukan apa-apa, kami membawa citra produk. Citra
produk menempel pada kami. Kami dipercaya karena citra kami juga. Dengan dipercaya, berarti kami juga harus menjaga citra produk itu,” kata Arie Untung diplomatis. 

Rezeki tidak akan lari ke mana jika sudah Tuhan tetapkan menjadi milik pasangan romantis ini. Terlepas dari itu, keduanya berharap rumah tangga mereka baik-baik saja dan langgeng. “Jangan main apilah, jangan coba yang aneh-aneh,” tukas Arie Untung.

Tidak hanya eksis di layar kaca, keduanya juga kerap tampil bersama memandu acara off-air. “Delapan puluh persen aku ngemsi off-air bareng Feni. Terutama acara-acara perkawinan. Alhamdulillah,” kata Arie Untung diiakan Fenita Arie. Keduanya ibarat sepaket yang tak bisa dipisahkan. “Memang
biasanya ada (harga) paket dari manajemen,” aku Arie Untung dalam wawancara dengan tabloid Bintang Indonesia pada 2013 lalu. 

(bin / ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait